Kumpulan Sketsa Doraemon Dan Cara Menggambarnya [Lengkap]

Sketsa Doraemon– Siapa yang tak kenal Doraemon salah satu serial anime yang menjadi film favorit anak-anak. Film ini bercerita tentang anak sekolah yang bernama Nobita Nobi, dimana Nobita ini dibantu oleh seekor kucing lucu yang bernama Doraemon, Doraemon merupakan kucing yang datang pada abad 22 untuk membantunya.

Doraemon merupakan kucing yang unik, dimana ia mempunyai sebuah kantong ajaib yang disebut yojigen, kantong tersebut dapat mengeluarkan benda atau barang-barang ajaib dari masa depan sesuai apa yang dibutuhkan oleh si peminta.

Sketsa Gambar Doraemon

Doraemon merupakan anime anak yang sangat populer, dikenal sebagai kucing robot berwarna biru yaitu merupakan karya yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Fujiko Fujio.

Fujiko Fujio sendiri merupakan nama dari dua orang, dan merupakan nama pena dari Fujimoto Hiroshi dan Abiko Motoo.

Kedua orang ini mempunyai pengalaman yang sangat menarik untuk diketahui, kedua orang ini merupakan pencipta komik dan serial anime Doraemon yang berasal dari negara Jepang yang begitu populer di negara Indonesia.

Serial Doraemon ini tayang di Indonesia sejak 1988 dan masih eksis hingga saat ini. Terbukti, banyak anak yang lahir tahun 2000an mengenal karakter Doraemon.

Dibalik ketenarannya, kalian pasti penasaran gambar Doraeman ini bila dijadikan sketsa. Yuk, simak selengkapnya berikut ini, kami akan berikan kumpulan sketsa Doraemon dan cara mengambarnya!

Sketsa Doraemon Imut

Sketsa Doraemon Lucu

Sketsa Doraemon yang pertama ini dapat dibilang paling keren, unik, dan juga menggemaskan. Karena Doraemon yang tampak dalam sketsa tersebut terlihat sedang tersenyum sambil mengedipkan salah satu matanya. Belum lagi ditambah dengan posisi tangannya yang seakan menambah kesan imut layaknya kucing sungguhan.

Tentunya Anda dapat menggunakan sketsa doraemon lucu satu ini sebagai wallpaper di layar di Hp atau laptop. Anda juga dapat membagikannya kepada sahabat, keluarga maupun di akun social media Anda. Mereka pasti akan beramai – ramai untuk mengganti wallpaper Hpnya dengan sketsa super imut satu ini.

Sketsa Doraemon Terbang

Sketsa Doraemon Terbang

Jika Sapu terbang biasannya ditemukan pada film Harry Potter untuk terbang ,namun berbeda dengan film Doraemon, Doraemon memiliki Baling-baling yang dia simpan di akntong ajaibnya.

Dengan mempunyai baling-baling membuat Doraemon dapat terbang kesana kemari diangkasa. Tak lupa juga dengan senyum andalannya membuat kesan menggemaskan dan lucu bila dilihat.

Tidak hanya itu, sketsa ini bisa benar-benar membuat layar Anda terlihat Hp Anda lebih cool, jika Anda benar-benar mengaturnya sebagai wallpaper atau latar belakang smartphone.

Sketsa Doraemon Lucu

Berbagai tampilan ekspresi dari Doraemon tentunya terlihat unik, menggemaskan dan sangat lucu untuk dilupakan. Salah satunya adalah Doraemon yang sedang tidu. Tentunya Anda pasti akan setuju sekali bahwa Doraemon adalah karakter film anime terlucu yang pernah ada.

Jangan lupa juga untuk memilikinya dan membagikannya kepada para pecinta serial anime ini. Dengan membagikannya Anda akan membuat orang lain merasa tersenyum senang saat pertama kali melihat sketsa sketsa lucu dari doraemon ini. Berikut ini kumpulan lengkap gambar sektesa Doraemon.

Sketsa Doraemon

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren Sketsa Anime Doraemon Keren

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren

Sketsa Anime Doraemon Keren

Khusus untuk Anda yang mengoleksi kumpulan sketsa dari berbagai anime atau sketsa untuk background di layar hp Anda agar terlihat keren, sepertinya wajib sekali mencoba memasang sketsa Doraemon satu ini.

Selain kehadiran teman-temannya dalam berbagai dimensi, yang akan membuatnya sketsa ini lebih hidup. Oleh karena itu, cocok sekali bila dijadikan koleksi koleksi sketa Anda.

Sketsa Doraemon dan Nobita

Sketsa Gambar Doraemon

Doraemon Dan Nobita

Sketsa kali ini Doraemon sedang bersama Nobita yaitu merupakan sahabat sejatinnya. Walaupun sering saling bertengkar antara satu sama lain, tetap saja mereka berdua mempunyai ikatan persahabatan yang kuat. Untuk Anda yang selalu mengikuti alur cerita dari serial Doraemon pastinya telah tahu betul mengenai keakraban Doraemon dan Nobita Nobi.

Selain itu, mereka sering berpetualang dengan mengandalkan kantong ajaib milik Doraemon. Mereka bahkan dapat masuk ke dimensi masa lalu maupun masa yang akan datang.

Sketsa Doraemon dan kawan-kawan

Ketika sedang berpetualang, Doraemon tidak hanya ditemani oleh Nobita saja. Tetapi juga ditemani kawan-kawannya yang lain seperti Jayen, Sizuka, dan Suneo. Tentunya dengan melakukan petualangan secara bersama – sama akan membuat suasana dalam berpetualang menjadi lebih seru dan serta menyenangkan.

Dalam petualangannya Doraemon juga sering mengeluarkan alat-alat ajaibnya guna membantu kelancaran perjalanan mereka dan memperpendek waktu tempuh. Salah satunya yang paling sering digunakan adalah baling – baling bambu. Dimana membuat mereka dapat terbang di angkasa.

Tampak menarik, bukan? Jangan lupa juga untuk menjadikan gambar pada wallpaper di Hp Anda.

Sketsa Doraemon  Sketsa Doraemon dan Temannya Sketsa Doraemon

Sketsa Doraemon dan Temannya Sketsa Doraemon dan Temannya

Sketsa Doraemon Dan temannya Sketsa Doraemon dan Temannya

Langkah Langkah Menggambar Doraemon

Doraemon adalah protagonis utama dari seri dan itu adalah robot kucing biru yang memiliki warna tubuh biru dan putih Lihat Sebagai:

Langkah 1 Menggambar Sketsa Doraemon

Sketsa Doraemon.jpg

Gambarlah lingkaran besar yang tidak rata untuk dasar wajah.

Langkah 2 Menggambar Sketsa Doraemon

gambar Sketsa Doraemon

Gambarkan perangkat tambahan wajah seperti mata, hidung, mulut, lidah dan pipi.

Langkah 3 Menggambar Sketsa Doraemon.

Menggambar Sketsa Doraemon

Gambarlah bagian tubuh bagian bawah.

Langkah 4 Menggambar Sketsa Doraemon.

gambar Sketsa Doraemon

Gambarlah lengan, tangan, dan kaki.

Langkah 5 Menggambar Sketsa Doraemon

Menggambar Sketsa Doraemon.jpg

Gambar penting lainnya pada wajah dan aksesori di pakaiannya.

Langkah 6 Menggambar Sketsa Doraemon

Sketsa Doraemon

Lengkapi gambar dan tambahkan sentuhan akhir yang diperlukan.

Gambar Doraemon

Banyak sekali kumpulan gambar doraemon dengan berbagai macam pose serta tema dan latar belakang yang berbeda beda. Untuk Anda yang mengaku fans beratnya, kami disini akan sedikit membagikan koleksi dari galeri kami untuk bisa kalian jadikan gambar walpaper yang bisa digunakan.

Anda bisa menggunakan gambar doraemon tersebut untuk, walpaper, foto profil, feed Ig atau hanya sebagai koleksi saja. Yang pasti kami akan memberikan Anda gambar yang memiliki kwalitas HD.

Doraemon Tersenyum

Gambar Doraemon Tidur

Gambar Doraemon Tertawa

Doraemon dan Nobita Nobi

Doraemon Tidur Di Bulan Sabit

 

Gambar Doraemon

Tokoh Tokoh Utama Film Doraemon

Doraemon

Gambar Doraemon Terbang

Doraemon merupakan suatu robot kucing, berasal dari abad ke- 22, datangke abad ke- 20 tugas membantu Nobita. Doraemon mempunyai phobia dengan tikus, sebab punya riwayat telinganya pernah digigit tikus. Doraemon mempunyai sebuah kantong ajaib dimana bisa mengeluarkan sesuatu yang diinginkan Nobita.

Nobita Nobi

Nobita Nobi

Nobita Nobi, merupakan anak kelas 4 SD, yang malas, kurang pandai dalam pelajaran, kerap kurang ingat mengerjakan PR serta sering terlambat ke sekolah, kerap dijahili Suneo serta Giant dan kerap dimarahi ibunya ataupun gurunya. Untuk melakukan banyak perihal dia meminjam perlengkapan dari Doraemon.

Dia memiliki watak baik yang terkadang membuatnya bermasalah. Dia kerap dikira penakut.

Hobi Nobita aneh serta tidak umum. Hobi Nobita, ialah tidur, bermain tali karet, serta menembak. Dia pula suka mengoleksi tutup botol.

Dia pula suka memelihara hewan, namun secara tersembunyi. Contoh hewan yang sempat dipelihara Nobita, ialah kucing, anjing, anak topan bernama Fuko, dinosaurus, gajah Afrika serta masih banyak lagi. Nobita ialah tokoh utama dalam cerita Doraemon.

Shizuka

Sisuka

Salah satu karakter cewe yang menjadi favorit di serial Doraemon adalah sizuka. Wajahnya memang terlihat cantik dan imut. Maka tak heran, bila di serial animenya banyak sekali yang menyukainya.

Giant

Giant

Takeshi Gouda, kerap dipanggil Giant, memilki tubuh besar. Giant gampang marah serta melakukan kekerasan ataupun paksaan apabila permintaannya tidak dituruti, ataupun ada yang mengejeknya.

Giant memilki hobi memasak serta menyanyi yang hasilnya tidak memuaskan serta mengusik teman-temannya. Dia pula suka melaksanakan konser, ataupun memohon teman-temannya untuk senantiasa mendengarkannya Giant mempunyai keinginan menjadi penyanyi populer di tv.

Sunio

Sunio

Suneo Honekawa, merupakan anak orang kaya, dampaknya dia kerap memamerkan benda pada sahabatnya, yang membuat sahabatnya iri. Dia pula memilki wajah semacam rubah. Dia bercita cita jadi desainer baju populer. Dia mempunyai ikatan dekat dengan Giant tetapi dia pula menyimpan dendam pada Giant akibat barangnya yang dipinjam pada Giant tidak dipulangkan.

Suneo memilki kemampuan bermain sulap, bermain radio control serta memutar piring. Dia manja, gampang meyerah serta penakut. Dia pula suka berbohong buat melindungi harga dirinya. Dia memilki hobi memandangi kaca, mengoleksi benda antik serta mengumpulkan perangko ataupun duit kuno.

Itu dia kumpulan gambar sketsa Doraemon yang menarik buat disimak. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Nurfasta

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *