Kumpulan Sketsa Ayam

Sketsa ayam- Kamu pasti sudah kenal dengan hewan dengan sebutan Ayam, merupakan salah satu jenis burung .Kamu pasti Banyak yang mengabadikan binatang ini menjadi sebuah foto maupun video. Nah, hari ini kita ingin share ke kamu beberapa berbagai sketsa jenis ayam.

Selain sketsa dan gambar, kita juga memberikan sedikit langkah langkah cara menggambar ayam serta cara mewarnai ayam tersebut. Beberapa di antaranya mungkin kamu sudah pernah melihat cara menggambarnya lebih dulu dan beberapa bahkan belum pernah tau. Mudah-mudahan yang kita share kali ini menjadi insight baru buat kamu. Nih dia sketsa dan gambar ayam beserta langkah langkah cara menggambar ayam dan mewarnainya.

Sketsa Ayam

Bagi kalian yang masih kebingungan, pada kesempatan kali ini juga, saya akan membagikan kumpulan berbagai sketsa gambar ayam dari berbagai sumber yang pasti bisa anda jadikan referensi untuk menggambar.

"<yoastmark

"<yoastmark

Gambar Ayam dan Anaknya
Gambar Ayam dan Anaknya
Gambar Ayam
Gambar Ayam
Gambar Ayam dan Induknya
Gambar Ayam dan Induknya

Sketsa Ayam Jago

Berbicara tentang Sketsa ayam yang sering Anda temukan di Internet saat Anda ingin membuat sketsa dijadikan dp sosial media.

Berikut ini adalah beberapa sketsa ayam jago yang dapat kami berikan kepada Anda, yang dijamin untuk memperkaya pengetahuannya tentang kumpulan sketsa ayam jago

"kumpulan

"<yoastmark

ayam jago
ayam jago
gambar ayam jago
gambar ayam jago

Cara Menggambar Ayam

Cara Menggambar Ayam
Cara Menggambar Ayam

Menggambar ayam itu mudah. Meskipun terdapat banyak kemungkinan, tutorial ini akan menunjukkan langkah langkah cara menggambar ayam dalam dengan menggunakan pensil. Dari tutorial ini, Anda harus merasa mampu untuk melanjutkan kemampuan Anda dalam menggambar ayam, dibantu dengan pengamatan pada ayam yang ada di sekitar Anda.

Menggambar sketsa gambar ayam adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak ataupun orang dewasa. Terutama bagi orang dewasa menggambar ayam sudah mampu mereka lakukan.

Karena hewan ini biasa mereka lihat di sekitar mereka. Namun, untuk anak kecil kadang-kadang mereka masih membutuhkan panduan atau contoh cara menggambar ayam agar lebih mudah bagi mereka untuk menggambar.

Untuk alasan ini, kami telah menjadikan artikel ini sebagai referensi bagi Anda yang mencari panduan tentang cara menggambar ayam dengan mudah.

Untuk membuat sketsa ayam Anda akan membutuhkan peralatan sebagai berikut:

  1. Pensil
  2. Penghapus
  3. Kertas gambar

Disini kami akan memberikan contoh cara menggambar sketsa ayam jago dengan mudah, dan dapat di praktekan langsung di rumah

Dalam tutorial ini, kita akan menggambar sebuah sketsa ayam ayam jago.

Di negara Yunani kuno orang orang percaya bahwa singa takut dengan ayam, sebagaimana terbuktikan dari beberapa dongeng di Aesop. Ayam juga merupakan salah satu zodiak Cina.

Dengan hanya menggunakan pensil, kamu dapat memulai dengan membuat bentuk kepala, dan kemudian tambahkan paruh. Pastikan cukup untuk memberikan banyak ruang untuk melengkapi bagian yang lainnya design.tutsplus.com

Drawing the shape of the head

Menambahkan Bagian Sisir dan Gelambir

Setelah membuat bentuk kepala dan paruh kami melanjutkan atau menambahkan bentuk untuk sisir dan gelambir di atas dan di bawah kepala.

Adding the details of the head

Disini kami membentuk leher berbentuk trapesium agar lebih pas dengan kepala dan jenggernya. Cengger ayam jago melambangkan mahkota dari penjantan ini. Cengger untuk ayam jago yang baik adalah cengger yang pendek dan tegak.

Adding the shape of the neck

Bagian Bentuk Tubuh Ayam

Bagian selanjutnya yaitu dengan menambahkan bagian tubuh ayam karna bagian harus segera digambar agar dapat memudahkan kamu dalam menggambar kaki dan ekor si ayam

Drawing the shape of the body

Ayam mempunyai ekor yang sangat besar dibandingkan dengan ayam ayam lainnya, ayam jago memiliki ekor yang besar yang terdiri dari panjang bulu.

Marking the tail of the rooster

Sebelum menggambar kaki kami disini menambhakan sedikit bentuk paha ayam yang ditumbuhi bulu.

Drawing the thighs

Kemudian kamu bisa menambahkan bagian dari kaki, membuat garis dan lingkaran kecil untuk untuk sendinya.

Ayam memiliki tiga jari utama didepan dan satu kaki dibelakang kecil.

Adding the framework of the roosters feet

Langkah selanjutnya yaitu melengkapi bagian kepala burung yaitu dengan menambahkan mata, telinga (di sisi kepala) dan daun telinga hanya sedikit. Kemudian kamu bisa sedikit menggira-ngira bentuk sisirnya.

Adding the details to the head of the rooster

Disini kamu bisa menghapus semua garis yang tidak diperlukan lagi, yang telah anda gambar pada tahap awal tadi. Untuk menyelesaikan sketsa.

Changing the body of the bird

Ditahap ini kamu bisa mulai memperbaiki bagian kakinya, berdasarkan kaki ayam pada umumnya. Kamu harus membuat bentuk kaki yang bagus seperti aslinya.

Drawing the credible feet

Selanjutnya menambahkan bagian sayap, dan juga sedikit menambahkan bulu panjang yang tergantung (mereka disebut pelana bulu).

Drawing the wing

Saatnya untuk memperbaiki bentuk ekor ayam yaitu dengan memperpanjang bulunya karna ayam jago mempunyai ciri khas yaitu ekor yang panjang.

e

Drawing the tail feathers

Memperindah Ekor Ayam

Jangan takut untuk membuat ekor ayam panjang karna ekor panjang akan memper indah dan membuat si ayam terkesan mewah.

Completing the set of the tail feathers

Perjelas Sketsa Gambar Ayam

Dengan garis-garis pensil, kamu bisa memperjelas bulu-bulu di tubuh ayam. Panjang, tipis bulu di sekitar leher.

Perjelas gambar ayam , seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Gunakan garis-garis untuk membentuk mata, kepala, badan dan bekor ayam agar terlihat jelas. Berikutnya, anda dapat melanjutkan ke langkah terakhir yaitu dengan memberi arsiran.

Sketching the pattern of plumage

Pada langkah ini, berikan garis arsiran untuk memberikan efek ayam dan bulu bulunya. Usahakan goresan tersebut kecil dan tipis. Sekarang, gambar ayam anda terlihat lebih nyata. Sekarang, anda hanya perlu memberi warna pada gambar ayam Anda.

Adding some graphite hatching

Cara agar lebih kontras, Anda dapat menggunakan pensil 3B lembut agar gambar sketsa menjadi nyata dan ketsa sudah selesai!

Completing the drawing of the rooster

Cara Mewarnai Ayam

Bukan hal aneh lagi kalau media sosial di zaman sekarang ini telah sering dipakai buat interaksi antara satu orang dengan temannya. Selain bisa chattingan, media sosial juga dapat buat mengirim berkas-berkas penting misalnya foto, video, lokasi, dokumen dan lainnya.

Akhir-akhir ini, foto sketsa sudah digemaru serta telah banyak pilihannya,misalnya Gambar Sketsa Ayam. Television pun ada menayangkan film kartun buat anak-anak. Selain itu, dengan kecanggihan teknologi yang membuat anak-anak pun sudah bisa mencari di youtube dengan menggunakan hp yang dipakainya.

Berikut ini kami akan bagikan sedikit cara tentang cara mewarnai ayam yang keren dan unik.

Mewarnai Ayam
Cara Mewarnai Ayam by youtube.com
Cara Mewarnai Ayam
Cara Mewarnai Ayam by youtube.com
Gambar Ayam
Cara Mewarnai Ayam by youtube.com
Cara Mewarnai Ayam
Cara Mewarnai Ayam by youtube.com
Mewarnai Ayam
Cara Mewarnai Ayam by youtube.com
Mewarnai Ayam
Ayam by youtube.com
Gambar Ayam
Gambar Ayam by youtube.com 

Gambar Ayam Betina

Ayam Betina Putih
Ayam Betina Putih

Ayam Betina

Gambar Ayam Putih

Gambar Ayam

Gambar Ayam

Kumpulan Gambar Ayam

Kumpulan Gambar Ayam

Kumpulan Gambar Ayam

Kumpulan Gambar Ayam

Kumpulan Gambar Ayam

Itulah beberapa kumpulan sketsa ayam, gambar ayam dan cara menggambar ayam serta cara mewarnai ayam terimakasih tetap selalu kunjungi websate kami nurfasta.com  Semoga bermanfaat

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *