Dicky Efendi Membaca memperkaya ilmuku dan memperluas imajinasiku.

Kata Kata Bagus Buat Status Fb

Status FB

Kata Kata Bagus Buat Status Fb- Facebook ternyata masih menjadi tempat favorit untuk membagikan cerita atau sebuah informasi. Pemakai Facebook sekarang tidak cuma anak-anak dan para remaja saja yang menggunakan, bahkan hingga orang dewasa.

Facebook begitu populer yang menjadikannya tempat sharing dari berbagai masyarakat yang membuat banyak orang membagikan status-status yang sangat menarik. Tak jarang juga banyak orang berlomba-lomba membuat status yang lucu, keren, romantis, perpisahan, persahabatan dan kekinian.

Status yang terlihat menarik dan keren bisa juga menginspirasi pengguna FB lainnya. Namun terkadang untuk sekedar menyusun kata kata yang bagus untuk status FB kita sering kesulitan, tapi tenang artikel ini bisa menjadi refrensi kata-kata yang bagus buat dijadikan status facebook atau caption Instagram yang mengandung banyak like.

Berikut kata kata keren buat update status facebook yang nurfasta.com rangkum dari berbagai sumber.

Sebab dari bagusnya status, bisa membuat pengguna FB lain suka, kemudian memutuskan untuk add Facebook kamu. Pasti senang  dong punya follower banyak, jadi banyak yang merhatiin 😀

Kata Kata Status FB yang Banyak di Like

Kata Kata Status FB yang Banyak di Like
pixabay.com

Membuat status FB bisa bermacam-macam, bisa tentang persahabatan, motivasi, cinta, kegiatan sehari-hari atau hal-hal yang lucu dan menarik lainnya. Dengan banyaknya hal yang bisa kamu tulis, maka potensi mendapatkan banyak like dari teman-teman atau pengguna Fb lainnya.

Berikut ini untuk kamu contoh kata kata status FB. Mulai dari Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Jika kamu memberikan hadiah dengan tulus maka akan mendatangkan banyak kebaikan dalam dirimu.

Jangan sering berkumpul dengan orang yang suka menjelek-jelekan orang lain, karena sekalinya kamu tidak berkumpul dengan mereka maka kamu yang akan dijelek-jelekkan.

Memaafkan tetapi tidak melupakan adalah kalimat yang harus selalu membuat kita waspada, yang harus selalu kita jaga dalam hidup. Terutama untuk orang-orang yang pernah berbuat kesalahan fatal dalam hidup kita.

Dengan mencari-cari alasan dan juga pembenaran hanya akan menunda perkembangan di dalam diri kita.

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

Perbuatan baik dimulai dari dalam rumah kita sendiri.

Hal-hal yang baik dalam hidup selalu mengajarkan kita untuk selalu bersyukur, sedangkan hal-hal buruk selalu mengajarkan kita untuk menjadi kuat. Kedua hal tersebut memiliki makna di hidup kita.

Merasa dibenci oleh orang lain? Sebaiknya kamu berintropeksi diri dan lihatlah apa saja hal buruk yang telah kau lakukan.

Tidak setiap orang bisa ditolong oleh kita secara langsung, termasuk pada sahabat kita sendiri. Karena yang kita perlukan hanyalah membuat mereka menjadi kuat untuk dapat menolong diri mereka sendiri.

Orang yang kelihatannya baik belum tentu baik, maka berhati-hatilah dengan orang yang munafik.

Berbuat baiklah pada siapapun karena kita tidak akan tahu orang yang mana yang akan terinspirasi oleh perbuatan baik kita.

Ada masanya kamu merasa gak ada orang yang peduli, tetapi kamu tahu bahwa hanya Tuhanlah yang peduli padamu.

Janganlah mengumbar kesalahan yang telah dilakukan orang lain, karena diri kita juga bukan makhluk yang sempurna.

Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.

Status FB Lucu

Status FB Lucu
islampos.com

Membikin status yang lucu di FB dan mengundang tawa memang agak sulit. Dari pada kamu capek-capek mikir, lebih baik kamu mencoba sebagian status FB lucu di bawah ini.

Karena kata-kata lucu dibawah ini akan menarik perhatian sahabatmu di Facebook ketika membacanya. Berikut sebagian status FB lucu yang bisa anda posting di akun FB-mu :

Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!- Kata Lucu Gokil.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu.

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja” #PLOK :'(

Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara” aku bawa pensil sama pulpen.

Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya, Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkwk

Status FB Keren

Status Fb Keren
foto: pxhere.com

Bukan cuma hanya status lucu-lucuan saja yang akan mengundang banyak like di status FB kamu, tapi dengan membikin status FB yang keren kamu juga akan terlihat keren di sosial media.

Siapa tahu status keren itu dapat menambah ide untuk sahabat-sahabat FB kamu yang membacanya, berikut ini merupakan sedikit kumpulan status FB keren yang mungkin pas untuk dijadikan status Facebook.

Terkadang seseorang yang paling kita inginkan dalam hidup, belum tentu menjadi orang yang paling membuat kita bahagia.

Jangan pernah meremehkan sesuatu yang telah dimulai oleh orang lain, karena anda tak pernah tahu akhirnya akan menjadi seperti apa.

Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah – bunda.

Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.

Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.

Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.

Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

Jadilah pribadi yang bijaksana yang mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang dewasa, bukan hanya dengan emosi semata.

Setiap orang tentu mempunyai masalah, dan orang yang paling kuat adalah ia yang bisa menyembunyikan masalahnya dan tetap tersenyum.

Hanya ada 1 cara membalas mantan yang telah menyakiti hatimu, yaitu dengan cara meraih kesuksesan.

Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda

Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang

Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama Tanah

Jika sekarang sudah ada seseorang yang berada di sampingmu dan selalu ada untukmu, maka bersyukurlah karena diberi pasangan hidup yang rela berkorban banyak hal untuk kamu.

Mandi ah biar jeleknya luntur.

Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.

Status FB Bijak

Status Facebook Bijak
foto: pixabay.com

Menjalani kehidupan bukanlah sesuatu yang gampang. Ada saja persoalan atau masalah hidup yang sepatutnya dihadapi, terlepas itu berat atau tak tiap orang pernah mengalami susahnya hidup. Hidup memang senantiasa memerlukan motivasi supaya tak gampang putus harapan dan senantiasa optimis bahwa hari esok akan menjadi hari yang membahagiakan.

Layaknya roda, kehidupan terus berputar, adakalanya kita sering kali merasa persoalan yang kita hadapi berat dan membikin kita tak berdaya dan menganggap persoalannya tak akan berlalu. Tetapi percayalah, seluruh hal di dunia ini tak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu.

Jika kamu sedang merasa senang masa dengarkanlah sebuah lagu, tapi saat kamu sedang merasa sedih maka resapilah isi syairnya. Karena lagu adalah ungkapan hati yang tak bisa bicara.

Tanpa sasaran dan rencana meraihnya, Anda seperti kapal yang berlayar tanpa tujuan.” -Fitzhugh Dodson.

Sasaran itu impian yang memiliki tenggat waktu.” –Diana Scharf.

Mulailah dengan tujuan dalam pikiran.” –Stephen Covey.

Hambatan tidak bisa menghentikan Anda. Masalah tidak bisa menghentikan Anda. Orang lain tidak bisa menghentikan Anda. Hanya Anda yang bisa menghentikan Anda.” –Jeffrey Gitomer.

Sukses adalah kemampuan untuk melangkah dari kegagalan tanpa hilang antusiasme.” –Sir Winston Churchill.

Ada dua aturan untuk menjadi sukses. Pertama, cari tahu hal yang ingin Anda lakukan. Kedua, lakukan hal tersebut.” –Mario Cuomo.

Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat sebuah perubahan, cobalah tidur di ruangan dengan seekor nyamuk.” -Dalai Lama.

Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti.” -Nelson Mandela.

Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya.” -Wayne Huizenga.

Kebahagiaan sama dengan kenyataan dikurangi ekspektasi.” -Tom Magliozzi.

Sebelum apapun, persiapan adalah kunci menuju kesuksesan.” -Alexander Graham Bell.

Air mata berasa asin itu karena air mata adalah garam kehidupan.” -Buya Hamka.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.” -B.J. Habibie.

Akan ada hari di mana kita harus berhenti sejenak, lalu menengok ke belakang sebentar dan mengucap syukur.

Berdoa adalah hal yang baik, tapi berdoa terus menerus tanpa ada usaha dan tindakan tetap akan menjadi sesuatu yang sia-sia.

Syukurilah setiap kesulitan yang anda hadapi dalam hidup, karena terkadang kesulitan akan mengantarkan kita pada hasil yang lebih baik dari yang bisa kita bayangkan.

Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.” -Abdullah Gymnastiar.

Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan.” -Soe Hok Gie.

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.” -Andrea Hirata.

Rasa kecewa yang terlalu dalam biasanya disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi, maka berharaplah secukupnya saja.

Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.

Jika ada masalah di dalam hidup yang membuatmu menangis, maka ingatlah ada seribu kenangan indah dalam hidup yang selalu membuat kita tersenyum.

Dengan gagal merencanakan, Anda sedang merencanakan kegagalan.” –Benjamin Franklin.

Mengetahui saja tidak cukup; kita harus menerapkan. Keinginan saja tidak cukup; kita harus melakukan.” –Johann Wolfgang von Goethe.

Jika Anda ingin membuat mimpi Anda menjadi kenyataan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bangun.” –J.M. Power.

Perjalanan ribuan mil dimulai dengan langkah pertama.” –Lao Tzu.

Berusahalah menjadi pribadi yang bijaksana, yang menyelesaikan masalah dengan dewasa, bukan hanya emosi semata.”

Status FB Cinta

Status Facebook Cinta

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi bagi seseorang yang sedang merasakan sebuah cinta maka akan selalu memberikan sebuah motivasi baik pada dirinya maupun pada orang yang dia cintai.

Bahkan kepada orang yang sedang merasakan sebuah cinta. Hal ini sudah biasa dilakukan tentunya. Berikut kata yang biasa di ungkapkan ketika seseorang memberikan kata kata motivasi cinta tersebut:

Disaat orang yang kamu sayangi tak menghargaimu, Percayalah kelak akan ada seseorang yang jauh lebih baik menghargaimu. Karena disitulah dimulai kebahagiaan untukmu dan kehancuran untuk orang yang tak bisa menghargai sebuah hubungan

Kita dilahirkan untuk mencintai sesama, itulah prinsip keberadaan kita di dunia ini dan salah satu tujuannya.

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.

Kuakui aku jatuh cinta pada aksara, Oleh sebab itu aku bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah tentang kita

Singkat saja Aku ingin dibuatkan minuman manis di setiap pagi, sertakan senyumanmu yang manja

Cinta itu bukanlah berusaha menemukan sosok pasangan sempura, namun belajar melihat ketidaksempurnaan pasangan kita dengan sempura.

Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat aku dan bagaimana jika aku yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Apa kau akan merasakan kehilangan aku seperti aku kehilangan kamu yang tak lagi mencintaiku saat ini

Cinta sejati tidak datang dari luar diri anda, namun dia harus terbentuk dari dalam diri anda.

Adalah rindu yang menamparku seperti ini memang terluka tapi ini mulai terbiasa

Aku sengaja bersembunyi di ruangan paling sunyi hanya untuk sejenak mengistirahatkan hati agar tak melulu disakiti

Kamu adalah alasanku Mengapa aku tetap disini menunggumu tanpa aku disisimu dan menunggu kau bahagia denganku karena kamu adalah jantungku di setiap waktu

Cintailah ia dengan hatimu, sayangilah ia dengan penuh ketulusan.

Kubiarkan retina kita bertemu agar aku bisa mengetahui apa yang ada di dalamnya, Apakah itu cinta ataukah dusta

Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci.

Status FB Romantis

Status FB Romantis
foto: pixabay.com

Selain status cinta hal lainnya yang juga menarik perhatian banyak orang yaitu sesuatu yang romantis, apalagi keromantisan itu dapat kita jalani dengan pasangan. Status FB yang romantis ini dapat anda tujukan pada pacar, suami, istri, atau pada mantan mungkin. Bagi anda yang punya pasangan yang cuek, mungkin dapat mencoba menulis status FB romantis untuk pasangan anda.

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaa.

Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Cinta sejati mendengar apa yg tidak dikatakan, mengerti apa yg tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.

Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yg tidak pernah selesai dan ikhlas yg tanpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.

Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yg terjadi padaku saat bersamamu.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.

Kadang yg terindah bukanlah yg terbaik, yg sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yg sebenarnya.

Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.

Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yg menemaniku disaat mendaki bukan DIA yg menungguku di puncak.

Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Cinta Adalah pemberian Tuhan untuk jiwa-jiwa yang peka dan suci

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang tersisa hanya debu yang tertiup angin

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka

Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yg dirasakan oleh HATI.

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.

Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.

Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak.

Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU.

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yg kau rajut dengan tulus kasihmu.

Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.

Status FB Tentang Sahabat

Status FB Tentang Sahabat
gambar: pixabay.com

Sahabat yakni seseorang yang senantiasa ada saat kita sedang sulit ataupun gembira secara bersama-sama yaitu dengan saling berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Padahal, terpisah jarak yang jauh sekalipun, namun sahabat sejati akan senantiasa ingat dan selalu mendoakan.

“Sahabat yang baik tak akan mencelakai, namun sahabat yang baik akan senantiasa menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

“Teman memang melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.”

“Bunga mawar dapat menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.”

“Jangan berjalan di belakangku, mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak mampu mengikutimu. Berjalanlah di sisiku dan jadilah sahabatku.”

“Matahari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan dan hargai siapa pun dia sahabat.”

“Untuk sahabat. Biarkan kata “saling” hadir dalam tiap hubungan, akan terlihat betapa indahnya kebersamaan itu.”

“Sahabat sejati ialah orang yang selalu berpikir abda ini seperti telur yang utuh, meski ‘kenyataannya’ Anda ini setengah retak.”

“Seorang teman yang tak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar dapat melukai tubuhmu, namun seorang teman jahat akan melukai pikiranmu”

“Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sehabat yang selalu ada saat kamu gagal.”

“Seorang sahabat tak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegurmu apa adanya.”

Status FB Menyindir

Status FB Menyindir
gambar: pixabay.com
Yakin pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang? Coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia

Jangan ngerasa sok bijak, kadang omongan loe sendiri bisa jadi bom waktu buat diri loe sendiri

“Sorry gue alergi itu yang namanya balikan sama mantan”

“Meski cewek suka Dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka dikasih kepastian”

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”

“Mana kata berani? Coba datang langsung kerumah bilang mau seriusin hubungannya..”

“Yang disana Apa kabar?  Udah kelar  sama kesibukan lo”

Capek banget nyari perhatian loe, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus

Jangan hanya memandang sebelah mata, lalu menilainya, tapi buka dulu semua mata lo baru boleh menilai

Lagi senang lupa sama Tuhan, lagi susah bilang Tuhan tidak adil. Mau loe apa? Dasar

Menurut gua mendingan jadi pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

“Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja”

“Katanya para cewek kalau cowok itu semua sama, lah terus ngapa cewek itu pilih-pilih cowok yak? coba dipikir?”

“Siapa juga mau temenan sama elu, lah kan lu ada pas ada butuhnya juga. Aku heran aja sih, siapa yang mau temenan sama orang yang suka manfaatin temennya.”

“Tahun baru itu gak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu”

Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep masih putus asa, waktu yang udah lo lalui terbuang percuma.

“Pas gak ketemu aja bilangnya kangen-kangen, pas ketemu eh asik main HP sendiri”

Status FB Liburan

Status FB Liburan
pixabay

Liburan merupakan aktivitas paling menyenangkan, terutama jika dilakukan dengan keluarga, teman atau pasangan. Kegiatan liburan ini juga dapat kamu share ke FB dengan tema liburan. Bagi anda yang sering melakukan kegiatan liburan, ada baiknya mencoba menulis status FB yang temanya adalah liburan.

Berikut adalah beberapa contoh:

Holiday is my favorite day.

Liburan dan produktifitas adalah dua hal yang selalu saling mendukung.

Nikmati saja hari liburmu, memikirkan hari esok yang belum terjadi secara berlebihan hanya akan membuatmu lupa mensyukuri hari liburmu.

Traveling sendiri nggak akan membuatmu kesepian, justru cinta sejatimu mungkin akan kamu temukan.

Jangan terlalu sibuk kerja, jangan lupa bahagia, ayo berlibur!

Dua kata yang membuat bahagia, lebaran dan liburan.

Jangan sampai liburanmu hanya jadi wacana.

Jalan-jalan adalah satu-satunya hal yang dapat anda beli namun membuat anda semakin kaya.

Traveling adalah cara mengenal Tuhan, alam sekitar, orang lain dan diri sendiri.

Setahun sekali, pergilah ke tempat yang kalian belum pernah kunjungi sebelumnya.

Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang.

Isilah hari libur anda dengan segala sesuatu yang membuat anda tertawa, bahagia, dan dengan penuh rasa syukur.

Semakin sering aku melakukan perjalanan, semakin aku sadar bahwa ketakutan akan mengasingkan kita pada orang yang seharusnya menjadi teman.

Tak ada liburan yang tidak menghadirkan suatu kebahagiaan, walaupun anda berliburan hanya sendiri saja.

Liburan tanpa keramaian adalah liburan yang paling sempurna, apalagi jika ditambah dengan cuaca yang cerah dan berawan.

Gak perlu liburan ke luar negeri, liburan berdua dengan kamu aja itu udah lebih dari sempurna.

Setiap orang punya caranya masing-masing dalam menghabiskan liburannya, ada yang hanya bermalas-malasan di rumah saja dan ada juga yang menghabiskan waktu di tempat wisata. Semua itu hanya masalah selera.

Selamat menikmati libur panjang, tapi jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan di mana pun anda berada. Karena jika kita bersahabat, maka alam pun akan ikut bersahabat.

Status FB Kehidupan

Status FB Kehidupan
pixabay.com

Kehidupan manusia tidak terlepas dari beraneka momen, tantangan, rintangan dan pengalaman. Segala itu dapat dibuat pembelajaran tiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih bagus dari hari ke hari. Pengalaman yaitu guru terbaik yang mengajari banyak hal, sehingga seseorang tak jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Sebagian orang mungkin pernah menikmati atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Hidup seperti drama yang tidak berkesudahan. Apalagi bagi mereka yang kurang berterima kasih, pasti akan menganggap bahwa kehidupan ini sebagai sebuah kutukan berat.

Berikut ini beberapa contoh status FB tentang kehidupan di dunia nyata.

“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” – Claude T. Bissell

“Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan” – Napoleon Hill

“ Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias” – Harold Whitman

“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.” – Confucius.

Jangan pernah merasa iri dengan kesuksesan orang lain, karena kamu tidak tahu sebarapa kuat ia berjuang dalam hidupnya.

“Sebelum apapun, persiapan adalah kunci menuju kesuksesan.” – Alexander Graham Bell

“Hidup adalah mimpi bagi mereka yang bijaksana, permainan bagi mereka yang bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang miskin.” – Sholom Aleichem.

“Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya.” – Wayne Huizenga

“Kebahagiaan sama dengan kenyataan dikurangi ekspektasi.” – Tom Magliozzi

“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda” – Wayne Dyer

“Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti.” – Nelson Mandela

“Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat sebuah perubahan, cobalah tidur di ruangan dengan seekor nyamuk.” – Dalai Lama

“Satu-satunya sumber dari pengertahuan adalah pengalaman.” – Albert Einstein

“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.” – Audrey Hepburn.

“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.” -George Bernard Shaw.

“Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata.” – John Lennon

“Kamu tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi luar biasa.” – Zig Ziglar

Status FB Wanita Muslimah

Status FB Wanita Muslimah

Matahari tidak akan kehilangan keindahannya walaupun tertutup oleh awan, dan kecantikanmu juga tidak akan pudar walaupun kamu mengenakan hijab.

Perhiasan terbaik dari seorang wanita adalah rasa malunya.

Jilbab bukan hanya sekedar pelindung bagi wanita namun menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahannya.

Karena hijrah juga merupakan perjalanan hati.

Jomblo dalam ketaatan lebih indah dibandingkan bersama tetapi dalam kemaksiatan.

Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang sangat berat dan tidak mudah, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tak berhenti diucapkan.

Daripada kepoin orang lebih baik kepoin Al-Qur’an.

Jika yang berhijab lebar kamu sebut seperti ninja, lalu bagaimana dengan mereka yang mengenakan busana serba terbuka tidak kamu sebut sebagai tarzan.

Mengapa harus malu jika hidup susah, daripada hidup kaya tapi maksa.

Jangan marah kalau percakapanmu di sosial media hanya dibaca, karena dari jaman rasul kita sudah disuruh iqra’ yang artinya bacalah, bukan balaslah.

Kesendirian tak seburuk itu, karena kesendirian tak pernah menyuruhmu terjatuh.

Jomblo itu artinya memiliki prinsip, tidak usah pacaran tetapi langsung menikah saja karena pacaran yang dilakukan sebelum menikah hukumnya haram.

Pura-pura tidak mendengar saat Allah melarang pacaran, tapi ketika disakiti langsung mengadu pada Allah. Kemudian bertanya, ya Tuhan cobaan apa yang aku alami ini? kenapa harus aku?

Sesungguhnya aku juga ingin diperjuangkan olehmu.

Kamu memberi aku banyak kenangan yang indah, lalu kamu menyuruhku untuk melupakannya begitu saja.

Lebih baik pura-pura tegar di hadapan banyak orang, dibandingkan harus menjelaskan alasan kita bersedih saat sedang patah hati.

Biarlah rasa sakitku ini menjadi pelajaran untuk menjadi kuat, aku hanya bisa memasrahkan cerita cintaku pada Allah.

Apakah penggantiku yang menurutmu sempurna itu bisa mencintaimu sesabar aku.

Status FB Perpisahan

Status FB Perpisahan

Kata kata perpisahan yakni ungkapan hati seseorang dikala berpisah dengan seseorang. Merelakan kepergian seseorang yang pernah ada dalam hidup yakni hal yang susah bagi seseorang. Kata-kata perpisahan ini biasanya berbentuk kesedihan yang mendalam, karena harus berpisah dengan orang yang disayangi.

Karna setiap perpisahan akan meninggalkan bekas yang tentu tidak akan sembuh dalam waktu dekat.

“Lupakanlah aku, kekasihku. Mungkin itu akan menyiksak u. Tapi tidak mengapa, karena aku ingin kamu bahagia”

Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah.

Perpisahan yang paling menyakitkan adalah dimana hanya aku yang merasa kehilangan.

“Selamat tinggal sayang ku, selamat tinggal kekasihku. Kamu adalah kekasih paling baik yang pernah ada dalam hidupku”

“Selamat tinggal kasihku. Inilah takdir kita. Kita harus meyakini bahwa memang benar cinta tidak selamanya bisa memiliki. Keyakinan kitaakan tetap berbeda meski Tuhan tetap satu”

Aku yakin, kalian pernah merasakan keadaan seperti itu, gelisah tingkat dewa karena hal yang paling menyedihkan. Sebab setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Senja mengajari kita menerima sebuah perpisahan dengan jamina pertemuan yang hangat pada esok hari.

Perpisahan adalah ucapan menyambut hari-hari penuh rindu.

Perpisahan yang paling menyakitkan adalah saat hanya aku yang merasa kehilangan.

Senja telah mengajari kita menerima sebuah perpisahan, dengan jaminan pertemuan yang lebih hangat di esok hari.

Perpisahan adalah sejenis upacara dalam menyambut hari-hari yang penuh dengan kerinduan.

Bagaimanapun juga tidak ada yang namanya baik-baik saja pada suatu perpisahan.

Kini hanyalah waktu yang akan mengerti bahwa perpisahan ini sangatlah berat. Tapi aku berharap semoga cerita cinta kita akan selalu.

Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterimna namun itu adalah kensekuensi dari perjumpaan.

Status FB Kekinian Singkat

Status FB Kekinian

“Semua masalah pasti akan berlalu, Dan berganti dengan kebahagiaan.”

“Mencintaimu itu seperti bernapas, Bagaimana mungkin aku berhenti.”

Kegagalan adalah pembelajaran terbaik menuju kesuksesan. Moorim School

“Akan ada kebahagiaan sesudah kesusahan.”

“Sendiri bukan berarti tak laku, namun karena prisip diri.”

“Bila kegagalan adalah hujan dan kesuksesan adalah matahari. Maka butuh keduanya untuk bisa melahirkan pelangi yang indah.”

“Hidup itu untuk bergerak.”

Kau adalah mimpi buruk yang awalnya kukira mimpi manis. The Heirs

Makna dari kata – kata ini sangat mendalam, dimana seseorang akan mengerti suatu kenyataan pahit setelah banyak angan merangkai masa depan tak menjadi nyata.

Jangan sungkan untuk tinggal di hatiku, karena hatiku gratis. Samuel Lover

Jika dirimu ingi menetap di hatiku maka jangan pernah sungkan untuk mengutarakannya padaku.

Dari kejauhan hidup seperti halnya tragedi di dekati hidup seperti tragedi. I’m Not A Robot

“Jangan percaya diri jika kau akan melihat hari esok.”

Kegagalan adalah suatu hal yang tak bisa dihindari, gagal adalah awal jembatan menuju kesuksesan bagi orang yang tak mau menyerah.

Begitulah hidup terkadang sebercanda itu, hal – ha terjadi tanpa di duga tanpa disadari banyak hal lucu yang menjadi sebuah tragedi.

“Cinta itu indah, Namun tidak selamanya keindahan itu mengandung makna.”

“Setiap bertambah ilmu ku, Bertambah pula aku kenal kebodohank.”

Waktu akan menjawab segala pertanyaan yang pernah muncul di pikiran mu. Hospital Ship

Dalam hidup, terkadang kita haus menjadi terpaksa untuk melakukan seusatu hingga akhirnya paham mengapa suatu hal terjadi.

Akhir Kata

Buatlah status facebook yang mempunyai manfaat tidak untuk diri sendiri saja, tapi bermanfaat juga untuk oranglain sangatlah perlu. Tentu kita tidak mau facebook kita dikenal sebagai orang yang sering galau, dianggap tidak baik dan tidak ada manfaatnya.

Makanya tujuan kita menciptakan status FB agar mendatangkan manfaat untuk diri sendiri dan orang lain, setidaknya status tersebut bisa mempengaruhi pola pikir dari para pembaca status yang kita buat.

Status FB yang berisi sesuatu hal yang positif tentunya para pembaca akan menilai diri kita sebagai orang yang punya kualitas hidup yang tinggi.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Dicky Efendi Membaca memperkaya ilmuku dan memperluas imajinasiku.

Kumpulan Pantun Betawi

Dicky Efendi
14 min read

Pantun Kiasan

Dicky Efendi
7 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *