Biodata dan Biografi Bastian Steel

Foto Bastian Steel

Biodata Bastian stell- Siapa yang tidak kenal dengan Bastian Steel yang tampan, ex dari personil Coboy Junior ini menjadi favorit para wanita remaja. Selain prestasinya di dunia hiburan, Bastian Steel juga memiliki wajah tampan dan rupawan yang telah menjadi idola wanita.

Mungkin sebagian dari Anda masih belum tahu siapa Bastian Steel itu, atau Anda sudah tahu, tetapi Anda tidak tahu bagaimana perjalanan hidupnya.

Yukk kita simak biodata dan biografi lengkap Bastian Steel sebelum sesukses sekarang.

Biodata Bastian Steel

Foto Bastian Steel
Biodata Bastian Steel

Bagi Anda yang penggemar berat Babas (Bastian Steel), tentu saja Anda ingin mengetahui semua informasi tentang aktor sekaligus penyanyi ini. Berikut biodata Bastian Stell yang wajib Anda ketahui jika Anda mengaku sebagai fans berat Bastian.

Nama Lengkap: Bastian Bintang Simbolon

Nama Populer: Bastian Steel / Babas

Tempat Lahir: Bandung, Indonesia

Tanggal Lahir: 21 September 1999 Umur Sekarang: 18 tahun

Profesi: Penyanyi, Aktor, dan Presenter

Agama: Kristen Protestan

Orang Tua: Jams Simbolon (Ayah) Monalisa Sitorus (Ibu)

Keluarga: Romaria Simbolon (Adik)

Akun Twitter: @bastiansteel

Instagram: @bastiansteel

Biografi Bastian Stell

Biografi Bastian Steel
Biodata Bastian Steel

Lahirkan pada tahun 21 September 1999 (17 tahun), di kota Bandung ia adalah seorang penyanyi dan aktor Indonesia. Aktor muda yang sering dipanggil dengan julukan Babas ini begitu populer di kalangan wanita muda dan remaja.

Bastian memulai karirnya dengan mengikuti “Idola Cilik 2”, sebuah acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Ternyata, sejak kecil Babas yang berzodiak Libra ini sudah terbiasa mendengarkan musik.

“Ketika masih bayi, Bastian sudah terbiasa mendengarkan musik dan nyanyian. Karena di setiap reuni keluarga, tidak pernah luput dari musik dan bernyanyi.”

Pada 2011, penggemar Angry Bird bergabung dengan boy band Coboy Junior, bersama dengan Aldi, Iqbal dan Kiki. Mereka berempat telah berteman sejak mereka muncul dalam drama musikal “Laskar Pelangi”.

Di grup ini, nama Bastian langsung terangkat. Remaja yang juga memenangkan breakdance juara 1 se-Bandung ini menjadi idola banyak remaja seusia mereka.

Namun, kebersamaan Baba dengan Coboy Junior tidak berlangsung lama. Dia secara resmi meninggalkan boy band yang membesarkan namanya pada 23 Februari 2014.
Setelah secara resmi keluar dari Coboy Junior, kemudian Coboy Junior mengubah namanya menjadi CJR.

Namun, tidak jelas alasan apa yang membuat Bastian mengundurkan diri. Menurut berita, Bastian ingin fokus pada solo karier.

Namun dia membantahnya dan mengaku kecewa karena Aldi cs menganggapnya demi solo karier.

Saat ini, Bastian atau Babas sedang sibuk suting sinetron terbarunya, ‘Mermaid In Love Season 2 SCTV’, yang berperan sebagai Benji.

Pendidikan Bastian Stell

Bastian Steel Saat Sekolah
Biodata Bastian Steel

Bastian Steel menjadi salah satu artis yang akan melanjutkan pendidikan jenjang kuliahnya. Tetapi bukan bersekolah di Tnah Air, tetapi kota Melbourne di Australia adalah pilihannya.

Pria yang akrab disapa Babas ini menjelaskan bahwa salah satu alasan pindah ke Australia adalah karena dia ingin fokus belajar dan tidak mau repot dengan semua jadwal kerja.

“Misalnya, ketika kuliah di Indonesia, pasti ada alasan untuk izin karena bekerja, sehingga pikiran terbagi, rencananya pas kuliah nanti Babas berniat vakum dari dunia keartisan. Beristirahat sejenak dari dunia keartisan demi meraih cita-cita melalui pendidikan.

Maklum, sebagai tulang punggung keluarga Bastian ia juga harus memikirkan efek jangka panjang jika ia memutuskan untuk istirahat. Namun Babas sudah mulai yakin untuk melanjutkan pendidikan universitasnya di luar negeri dan mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya.

Kisah Asmara Bastian Steel

Foto Bastian Dengan Pacarnya
Biodata Bastian Steel

Citra Badboy sudah melekat di diri Bastian Steel sejak bergabung dengan Coboy Junior hingga sekarang menjadi solois masih bertahan. Mungkin itu juga alasan mengapa beberapa gadis menjadikan idola dan ingin menjadi kekasih Bastian.

Saat masih bersama Coboy Junior, Bastian juga dikenal sebagai boyband yang playboy.

Nih dia beberapa gadis cantik yang pernah jatuh ke pelukan Bastian.

1. Salshabilla Adriani

Sepertinya ada hubungan rahasia antara Salshabilla Adriani dan Bastian Steel. Ini diketahui dari beberapa foto yang diunggah oleh Bastian dan juga ke Salshabilla di akun Instagram.

Sebab, beberapa waktu, keduanya selalu bersama. Sebenarnya, tidak ada pose mesra yang diunggah oleh Bastian atau Salsa, tetapi beberapa netizen, khusunya fans Salsa justru marah-marah.

2. Chelsea Islan

Banyak netizen yang langsung kaget ketika foto mesra Chelsea Islan dan Bastian Steel muncul di jejaring sosial. Seolah banyak yang tidak percaya bahwa artis secantik Chelsea Islan jatuh ke pelukan Bastian Steel.

Bastian sampai kena banjir bullying dari fans Chelsea Islan karena tak rela idolanya digaet sama Bastian. Bastian juga membantah bahwa dia memeliki hubungan dengan Chelsea.

Dalam program yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Bastian akhirnya ingin berterus terang tentang hubungan yang terjalin dengan dengan Chelsea Islan yang hanya bertahan setahun.

Asal tahu saja, Chelsea Islan 4 tahun lebih tua dari Bastian.

Bastian mengatakan dia putus dengan Chelsea seminggu setelah ulang tahunnya. Chelsea bahkan sempat merayakan ulang tahun Bastian.

Setelah putus dengan Bastian, Chelsea tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatakan kekasih.

Dia berpacaran dengan Daffa Wardhana. Sayangnya, hubungan mereka putus setelah 1 tahun berpacaran.

3. Tiana Mannering

Namanya juga seorang selebritis, dia tidak perlu terlalu lama galau setelah putus dengan pacar. Bastian dapat segera cepat move on dengan mendapatkan pacar model dan, tentu saja, memiliki wajah yang cantik dan seksi, Tiana Mannering.

Hingga seseorang membandingkan wajah Tiana Mannering yang mirip dengan Kendal Jenner. Belum ada yang tau dengan pasti, ketika Bastian dan Tiana mengakhiri hubungan cinta mereka.

4. Safa Haris

Suatu kejutan … Tiba-tiba, Bastian Steel mengunggah foto dengan slebgram Safa Harris pada akhir Maret 2019.

Foto itu menunjukkan Bastian menutupi kepalanya dengan hoodie dan hanya menyisakan mata. Safa menjulurkan lidahnya yang mengenakan pierching.

Foto itu tampaknya menjadi tanda bahwa Bastian dan Safa mulai go public sebagai pasangan kekasih.

Singel Lagu Bastian Steel

Single Pertama Bastian Steel
Biodata Bastian Steel
  • Surat Izin Mencinta (2014)
  • Ini Pilihanku (2014)
  • Happy Happy Aja (H2A) (2014)
  • SELFIE (2015)
  • Juara di Hati (2015)
  • Lelah (2016)
  • Aku Rindu (2017)
  • Album
  • Kids From The Star (2014)

Karier Bastian Steel

Foto Saat Bastian Saat Bersama CJR
Biodata Bastian Steel

Dari penjelasan Biodata diatas, Bastian Steel adalah penyanyi yang lahir pada 21 September 1999 di Bandung, Indonesia.

Bastian Steel lahir dari pasanga Monalisa Sitorus dan Jamian Simbolon. Dia adalah seorang penyanyi dan aktor yang juga memiliki banyak lagu dan membintangi beberapa film.

Bastian Steel, yang sering dipanggil Babas sejak kecil, mengatakan ia terbiasa mendengarkan lagu dan musik. Ini karena Bastian lahir dan dibesarkan dari keluarga seniman yang sering bermain musik dan bernyanyi. Berikut ini perjalanan karir Bastian saat pertama masuk di dunia keartisan.

Coboy Junior (2011)

Pada 23 Juli 2011, Patrick Effendy menyatukan kembali empat anak jebolan musikal Laskar Pelangi. Mereka adalah Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolong (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky).

Patrick juga membuat kelompok boyband, Coboy Junior. Ini bukan proyek pertama Patrick, ia sempat membuat Superkids, sekelompok musisi dengan anak-anak. Superkids ini terdiri dari anak-anak yang memainkan musik sebagai grup musik yang lengkap.

Tetapi kelompok Coboy Junior memiliki rasa yang berbeda. Patrick menjadikannya boy band dengan koreografi dan fashion.

“Saya ingin membuat kualitas, tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam hal suara,” kata mantan band boy Coboy.

Akhirnya keempat pemuda itu tiba. Rizky adalah pemenang pertama dari kontes di Indonesia Junior Fantasy Academy. Bastian dan Aldi finalis Idola Cilik. Adapun Iqbaal, dikenal sebagai model anak.

Dengan gemblengan latihan untuk tampil di Musikal Laskar Pelangi, menurut Patrick, kualitasnya tidak perlu diragukan. Dipoleslah empat anak ini dengan koreografer dan kostum yang menarik. Dan, Coboy Junior terbentuk.

Babas dikenal humoris dan mampu bernyanyi hingga mencapai nada tinggi. Berkat itu, ia lulus audisi untuk drama musikal Laskar Pelangi. Bastian memiliki peran sebagai Kucai. Melalui drama musikal ini, Bastian dan Aldi bertemu dengan Iqbaal dan Kiki. Itu awal terbentuknya Coboy Junior.

Seiring berjalannya waktu Coboy Junior atau lebih umum disingkat CJR, Bastian merilis album self-titled pada 2013. Namun sayangnya, pada 23 Februari 2014, Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri. Dia ingin solo karier. Masih di tahun yang sama, ia merilis single pertamanya berjudul Loving Permit.

Project Jr. 8

Pada tahun 2017, Bastian bergabung dengan grup band dan vokal pria Project Jr. 8 bersama Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum dan Oon.

Solo karier Bastian (Babas)

Bastian memutuskan untuk keluar dari CJR pada 23 Februari 2014 pada saat Konser Perpisahan (Farewell Concert).

Setelah pergi, Bastian lebih memilih untuk fokus pada karir solonya.

Dia telah merilis beberapa lagu single.

Diantaranya adalah Surat Izin Mencinta, Takkan Menyerah, Pilihanku, Menari bersamaku, Happy Happy Aja dan Selfie.

Drama Musikal Laskar Pelangi (2010-2011)

Sambutan positif masyarakat terhadap drama musikal Laskar Pelangi membuat pertunjukan ini diadakan kembali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini drama musikal Laskar Pelangi mendapat tawaran tampil di Singapura. Dalam pertunjukan ini Babas kembali bermain sebagai Kucai

Kucai : Ketua kelas sepanjang generasi sekolah Laskar Pelangi. Ia menderita rabun jauh karena kurang gizi dan penglihatannya melenceng 20 derajat, sehingga jika ia menatap marah ke arah Borek, maka akan terlihat ia sedang memperhatikan Trapani. Laki-laki ini sejak kecil terlihat bisa menjadi politikus dan akhirnya diwujudkan ketika ia dewasa menjadi ketua fraksi di DPRD Belitong.

5 Elang (2011)

Setelah bermain dalam Laskar Pelangi, Babas kembali berkarya dalam seni peran melalui film 5 Elang sebagai Aldi. Dalam 5 Elang, Babas juga turut mengisi soundtracknya dalam lagu Suka Padamu.

5 Elang adalah film drama anak-anak Indonesia yang dirilis pada 25 Agustus 2011 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo serta dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Christoffer Nelwan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad, Bryant Santoso dan Monica Sayangbati.

Jakarta Hati (2012)

Di “Jakarta Hati”, Bastian akan bersaing dengan Dwi Sasono dalam salah satu cerita berjudul “Hadiah”.

Film omnibus, yang salah satunya dibintangi oleh Bastian Coboy Junior, “Jakarta Hati”, mendapat kehormatan menjadi film pembuka di Balinale International Fim Festival 2012. Ini adalah pencapaian karena festival film akan dihadiri oleh 30 film dari seluruh dunia yang ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Coboy Junior The Movie (2013)

Film yang berkisah perjuangan Coboy Junior (Bastian, Iqbaal, Aldi, Kiki), sekelompok penyanyi remaja, berpartisipasi dalam kompetisi lagu dan tari terbesar di Indonesia.

Kompetisi ini bukan hanya tempat untuk menunjukkan siapa menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter dan penentuan pilihan dan prioritas bagi kehidupan setiap masing-masing personil.

Bastian di sisni berperan sebagao sosok yang bisa mempererat teman-teman. Kemampuannya menari adalah poin penting.

Comic 8 (2013)

Film comic 8 ini berceritakan tentang perampokan di bank, pelakunya adalah 8 orang yang mempunyai motif dan tuajuan yang berbeda-beda.

Habis Gelap Menuju Terang (2014)

Film ini, yang melibatkan lebih dari 300 anak Indonesia, mengambil genre dramatis-musik-kolosal yang menampilkan tarian modern dan tradisional.

Film bergenre Musical, drama dan dipadukan dengan tarian kolosal didukung oleh lebih dari 300 anak Indonesia.

Dan Bastian adalah termasuk salah satunya.

Rudy Habibie (2016)

Dalam prekuel film tersebut, bercerita lebih banyak tentang sosok Rudy (BJ Habibie muda) selama studinya di Jerman, yang kemudian bertemu Ilona Ianovska, seorang gadis Polandia yang ia cintai selama masa kuliahnya, jauh sebelum menikahi Ainun ketika itu Habibie sudah selesai kuliah dan telah kembali. ke indonesia

Ada juga kisah cinta segitiga dengan seorang gadis bangsawan dari Solo, Ayu.

Dan tantangan bagi Rudy adalah menanggapi panggilan Indonesia yang baru merdeka, yang membutuhkan seorang jenius muda yang kreatif, dan yang tidak pernah menyerah seperti dia.

Di film ini Bastian berperan menjadi Habibie ketika remaja.

Sinetron yang di Bintangi Bastian

Foto Bastian Saat Menyanyi
Biodata Bastian Steel

Hanya Kamu (2012)

Sinetron yang tayang di salah satu station tv swasta ini menjadi sinetron terfavorit di tahun 2012. Dalam sinetron tersebut menceritakan tentang
Iqbaal, Bastian, dan Alvaro adalah empat murid baru di kelas tujuh. Sebagai anak baru mereka harus menghadapi hal-hal baru,

Bintang di Langit (2013)

Bintang Di Langit adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di station tv swasta pada 26 Mei 2014, setiap hari pukul 18.45 WIB. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.

Sinetron ‘Bintang di Langit’ ini menceritakan kisah perjalanan hidup seorang Bastian dari Papua yang beremigrasi ke Jakarta untuk mencapai mimpinya menjadi orang yang sukses.

Sinetron ini juga menyajikan tarian-tarian hebat dari para pemain dan dialog dengan bahasa atau logat Papua.

Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014)

Di sinetron ini Babas berperan sebagai Bastian Orang yang Mempunyai Indra Ke 7, memiliki bakat sihir yang luar biasa. Bastian dapat mengalahkan penyihir nomor satu

Mermaid In Love 2 Dunia (2016)

Bastian dalam sinetron ini jenis yang di perankan adalah Protagonis sebagai Benji (sahabat) Katya Erick Eriel Mytha Diva (Pangeran Ikan),

Presenter TV

Bastian dan Teman temanya
Biodata Bastian Steel

Dahsyat (Co-Host) (2014)

Indonesian Idol Junior (Co-Host) (2015)

Iklan Bastian Steel

Foto Bastian Steel
Biodata Bastian Steel
  • Kartu AS Play Mania (2013)
  • Pro ATT (2013)
  • Big Babol (2013)
  • Larutan Penyegar Cap Badak (2013)
  • KFC (2014)
  • “Dueto” (2014)
  • Okky Jelly Drink (2015)
  • RCTI – Idola Cilik Musim Kelima (2015)

FAKTA-FAKTA UNIK BASTIAN STEEL

Fakta Unik Bastian Steel
Biodata Bastian Steel

 

  • Mata pelajaran kesukaan babas bahasa inggris.
  • Zaman masih pakai BBM dia ga di bales , dia bakal ngirim PING sampai di bales
  • Bastian punya guling kesayangan gambar MU , sampe guling nya kempes 😀
  • Tidak suka alpukat katanya pait , tapi kalo di jus suka hehe 😀
  • Kalo sedang memperkenalkan namanya itu gini ” nama saya BABI ” maksudnya itu BAstian BIntang emmm 😀
  • Hafal do’a buka puasa walaupun Non Muslim
  • Tidak takut sama ulaar tapi takut sama Kecoa
  • Hari minggu sering sepedaan pakai Fixe Kuningnya :p
  • Suka warna hitam dan merah , katanya merah itu ceriaaa 😀
  • Paling ga suka pelajaran Matematika ._.
  • Lahir hari selasa , 21 september 1999 jam 11 malam
  • Waktu ulang tahun yg ke 13 bastian dapet kado Ipad dari Lollipop Girlband
  • Punya mantan namanya Tasya Putrid *aciiiee 😀
  • Gelang bastian pernah di embat di dahsyat 😀

Foto Bastian Steel

 

Bastian saat Bersama Ayah dan Ibunya
Biodata Bastian Steel
Bastian Saat Acara TV
Biodata Bastian Steel
Foto Bastian Kecil
Biodata Bastian Kecil
Bastian dan Personil Coboy Junior
BIodata Bastian Steel
Foto Bastian dan Chelsea Islan
Biodata Bastian Steel

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi wabsate kami Nurfasta.com. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih!

Sketsa Bunga Matahari

Nurfasta
7 min read

Contoh Logo Simple

Nurfasta
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *